Mencoba Menembak Gemscool Dragon Nest Indonesia

Advertisements
Gemscool dragon nest merupakan game dengan genre mmorpg yang diluncurkan oleh gemscool di Indonesia, game ini sebelumnya sudah mengudara di beberapa negara ternama seperti korea dan china. Game ini selalu memberikan keuntungan bagi para gamers untuk selalu melakukan yang terbaik dan terus berlatih dan berpetualang di dalam penjara bawah tanah.

Ada beraneka karakter class yang dapat dimainkan oleh semua games, semua itu dapat dipilih sesuai dengan kesuakaan para pemain. Semua karakter memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing yang akan kita bahas semua karakter yang ada pada game ini dengan berbagai keunggulan, karakteristik dan juga ability yang dimiliki oleh semua karakternya.
Dragon Nest
Warrior populer lincah gerakannya serta resiko dalam pertempuran pada jarak yang sagat dekat. Warrior yaitu teman dekat sejati yang dapat merebut kekuasaan yang diambil alih oleh bangsa lain akan kepercayaan pada kemampuan mereka. Sesudah melalui level 15, warrior bakal di promosikan jadi sword master atau mercenary.

Archer ini beresiko menumpas semua penjahat dengan kemampuan dahsyat jarak jauh yang dimilikinya. Pandanganya luas serta tajam, tidak ada yang bisa lolos dari cengkeraman archer apabila macam-macam dengannya. Archer populer setia kawan serta dihandalkan buat melakukan penahanan senjata yang muncul dari udara yang membuat rusaknya kehidupan. Sesudah melalui level 15, archer bisa dirubah takdirnya jadi bow master atau acrobat.

Cleric yaitu ciri-ciri yang serba manfaat lantaran dapat mengobati tim party-nya. Jika anda cari ciri-ciri dengan kemampuan serta pertahanan seimbang, tak ada argumen lain terkecuali cleric. Sesudah meraih level 15, cleric bakal melaju jadi paladin atau priest.

Sorceress membantai musuhnya dengan kemampuan magis yang menyeramkan serta beringas. Dialah ratu semua elemen. Janganlah terkecoh dengan parasnya yang aduhai lantaran dia dapat mempermainkan gerakan musuhnya dengan kecantikannya. Sesudah meraih level 15, sorceress melaju jadi force user atau elemental lord.
Advertisements